Rabu, 27 Januari 2010

Contak me

Hallo Dunfo lovers. jika anda ingin menghubungi saya  lakukan dengan dua cara :

Cara Pertama,

Berikan komentar di post manapun. Soalnya blog ini setting komentarnya adalah moderasi. Jadi semua komentar pasti saya baca.

Apabila anda menggunakan cara ini dan tidak ingin komentarnya dipublish, beri tahu saya di akhir komentar anda.

Atau cara kedua:

email saya di : aleonsyah@gmail.com

Email yang dikirim dengan maksud tulus pasti akan saya balas. hehe

Thanks you all

3 komentar:

  1. gan,,aq instal template www.ourblogtemplates.com kok gagl ea mau tak simpan kok suruh menghubungi layann bantuan blogger napa ya gan???lez

    BalasHapus
  2. Hmm. . . Mkn kamu widgetmu yang lama ada yang ga cocok, disitu kan masih banyak template keren y kan? Napa ga ganti yang lain aja? Hehe

    BalasHapus