Kamis, 17 Juni 2010

Grand Opening

Halo semuanya, bagaimana kabarnya? Tentunya dalam keadaan baik-baik saja kan? Semuga kalian semua di berikan kesehatan dan murah rejeki, Amin.

Dari mana datangnya koran
Kalau tidak dari wartawan
Dari mana datangnya teman
Kalau tidak dari kenalan

Melihat isi pantun di atas alangkah baiknya kalau saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Sebab, ada sebuah pepatah yang mengatakan "Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta". Hehe. . . Perkenalkan nama saya Afif. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di bagian profil blog. Saya pemilik, penulis, sekaligus penanggung jawab blog ini. (banyak sekali kan jabatanku? Haha). Oh iya, masa hanya saya saja yang memperkenalkan diri. Tidak lengkap kalau saya saja yang memperkenalkan diri. Bolehkah saya tau nama kamu? Nama kamu siapa? Wah nama kamu sekali, keren.
Salam kenal dari saya.

Ini merupakan tulisan saya yang pertama di blog ini. Bisa dikatakan ini merupakan Grand Opening blog saya, hehe. Mohon maaf juga walaupun Grand Opening tetap saja kalian tidak mendapatkan diskon khusus bagi yang baru berkunjung. Soalnya memang saya tidak jualan apa-apa, hehe...

Siapa pun kamu, bagi yang sudah repot-repot mampir di blog saya ini, entah tadi bisa sampai ke sini tanya sama mbah Google atau mungkin dari blogroll dan mungkin bisa saja dari yang lainnya. Entah dari mana pun kamu berasal. Saya pribadi mengucapkan Selamat datang, selamat berkunjung, dan selamat membaca. Apa pun alasan kamu datang di blog saya ini saya sekali lagi mengucapkan terima kasih.
Saya mengharapkan partisipasi kamu untuk meninggalkan komentar-komentar berhargamu di setiap coretan artikel yang saya tulis. Komentar kamu tinggalkan bisa menjadi nilai berharga untuk saya. Tidak lupa saya akan mengusahakan untuk segera membalas.


Salam hangat dari saya...
Welcome to FORZENA blog

2 komentar: