Minggu, 18 April 2010

Tukar Link

Sebelumnya saya mengucapkan Selamat datang di Blog saya, Dunia Infoku. Terima kasih atas kesetiaan anda mengunjungi blog saya. Apakah anda juga mempunyai sebuah blog? Mungkin kita bisa menjadi sahabat blog atau istilah kerennya Blogroll. Atau kalian bisa lihat di blog saya ini di bagian kanan, yang bertuliskan "Blog Sahabat". Kalau anda bersedia mari kita tukar link.

Tolong terlebih dahulu masukkan link blog saya ini ke web milik anda, tolong kasih nama Dunia Infoku. Jika sudah anda masukkan link blog saya, silahkan anda konfirmasi dengan menulis pesan di kotak chatting dan WAJIB konfirmasi ke email saya: aleonsyah@gmail.com



Terima Kasih

3 komentar:

  1. saya suka dengan blog ini, kebetulan saya juga pubya blog, ayo kita tukaran link, blog DUNIA INFO sudah ada didalam blogroll blog saya, ini link nya "http://our-your-pict.blogspot.com/" kasih nama MEDIA PENGETAHUAN y , salam blogging ^^

    BalasHapus
  2. Ok dah gw pasang bro... Salam blogroll

    BalasHapus
  3. Bagus juga infonya, tukeran link yuk ini linknya http://gladhilman.blogspot.com namanya Gladhilman aja bro thanks....

    BalasHapus