Rabu, 27 Januari 2010

Yuna Final Fantasy X


Yuna merupakan sebuah karakter Summoner di Final Fantasy X. Dia juga merupakan tokoh utama wanita dari Final Fantasy X dan tokoh utama dari sekuel Final Fantasy X-2. Dia dirancang oleh Tetsuya Nomura, dan disuarakan oleh Hedy Burress dan Mayuko Aoki dalam versi bahasa Inggris dan Jepang pada masing-masing edisi. Dia telah menerima reaksi campuran untuk perannya dalam kedua Final Fantasy X dan X-2.


Karakter Yuna ini juga masuk dalam peringkat 10 pada IGN 's top 25 daftar karakter Final Fantasy. Setelah muncul dalam konservatif, sebelumnya dia memakai kimono gaun panjang dalam Final Fantasy X, namun para desainer merubah pakaiannya ke arah yang lebih menampakkan satu cerminan dunia yang lebih santai di Final Fantasy X-2. Dalam FFX-2 Yuna berpenampilan jauh lebih sexy di bandingkan FFX yang terlihat anggun. Hal Ini menyebabkan karakter Yuna dalam FFX-2, penampilan Yuna mendapatkan kririk, orang-orang berpendapat bahwa dia terkena pengaruh negatif yang dimilikinya terhadap gadis-gadis remaja.




Penampilan


Dalam " Final Fantasy X 's dia menggunakan sihir penyembuhan dalam permainan, sementara juga memungkinkan dirinya untuk memanggil entitas sihir yang kuat yang disebut "aeon." Sudah dikenal di seluruh Leptospira sebagai putri dari High Summoner Braska. Untuk itu Yuna telah memutuskan dirinya menjadi seorang peziarah Summoner. Beban tanggung jawab yang besar ini diharapkan dapat diembannya. Perjalanan mencari kuil-kuil di Leptospira tidak semudah yang dia bayangkan, karena banyak sekali rintangan yang harus dia hadapi. Perjalanan ke kuil-kuil ini bertujuan untuk mendapatkan kekuatan aeon. Dengan senjata berbagai paranadanya, dia dapat memanggil sepuluh aeon selama pertandingan. Selama cerita berlangsung dia perlahan-lahan menjadi lebih terbuka dan jatuh cinta dengan Tidus. Seoarang pemuda yang berasal dari Zanarkand, berasal 1000 tahun yang lalu dan merupakan pemain blitzball utama dari Zanarkand Abes.

Ibu Yuna adalah seorang keturunan campuran, sehingga salah satu matanya berwarna hijau dan yang lainnya biru, ini merupakan cerminan dari warisan campuran orang tuanya. Mata setengah birunya berasal dari keturunan Spiran sementara warna setegah hijaunya berasal dari keturunan Al Bhed. Ibunya meninggal di laut karena Sin, ketika dia masih usia dini.

Yuna kembali dalam Final Fantasy X-2 (set dua tahun setelah Final Fantasy X) sebagai memimpin  protagonis, dan diceritakan dia berusia 19 tahun, secara jelas dia tampil sebagai Gunner. Dalam X-2, diceritakan perjalanan Yuna di Leptospira dalam mencari kebenaran, dia berharap bisa menemukan pujaan hatinya yaitu Tidus, yang telah menghilang dari sisinya karena kembali ke masanya di 1000 tahun yang lalu.

Dalam Final Fantasy X-2 karakter Yuna lebih keluar, tetapi juga dia sangat melankolis. Dia selalu sedih apabila teringat dengan Tidus kekasihnya.

 

Berikut 10 Aeon  Yuna :

Valefor 


Keterangan:
Valefor merupakan Aeon Yuna yang  pertama dan diperdebatkan Aeon kesayangannya. Karena fakta Valefor bisa terbang, ia dapat menghindari serangan tanah. Sonic Wings, serangan yang unik, dapat menghasilkan gelombang kejut yang hits semua Yuna musuh. Jika hal ini dilakukan beberapa kali, musuh mungkin tidak memiliki kesempatan untuk menyerang. Dia adalah satu-satunya yang memiliki dua Aeon Overdrives. Energi Ray non-unsur menimbulkan kerusakan. Overdrive kedua, Energi Blast, adalah versi yang lebih kuat dari yang pertama dan belajar dari item yang ditemukan Besaid. Serangan Overdrive dapat melakukan lebih dari 9.999 poin kerusakan jika Yuna berada dalam kepemilikan "Nirwana" senjata. The Fayth of Valefor is a young maiden who lived in Besaid. The Fayth dari Valefor adalah seorang gadis muda yang tinggal di Besaid. Yang Fayth mirip dengan wanita muda lain dalam permainan.
Lokasi:
Besaid Temple



Ifrit



Keterangan:
Sebagai salah satu yang paling sering digunakan dan panggilan populer sepanjang sejarah FF, Ifrit memiliki kekuatan luar biasa dan dapat memanfaatkan elemen api yang kuat serangan. Dia adalah rentan terhadap assult, tapi ia memang memiliki kemampuan regenerasi yang bermanfaat. Meteor Strike adalah unsur non-serangan. Efek diarahkan terhadap satu musuh di lapangan dan adalah sangat baik melawan musuh jauh. Hell Fire menggenangi semua musuh-musuh dalam amukan api, menimbulkan kerusakan parah. Dalam rangka mendorong serangannya atas 9.999 poin, Wakka harus dalam kepemilikan senjata Juara Dunia yang dapat ditemukan di Luca. The Fayth dari Ifrit adalah bahwa seorang pria dewasa yang menyerupai desain karakter dari beberapa Tentara Salib dan NPC dalam Final Fantasy X-2 bernama Yaibal.
Lokasi:
Kilika Temple



Ixion


Keterangan: Ixion memiliki tingkat pertahanan yang sangat tinggi terhadap serangan. Dia adalah extreamly Aeon berguna untuk memanggil ketika partai sedang menghadapi musuh yang sangat tangguh. Aerospark merupakan unsur non-mantra digunakan terhadap satu lawan. Efek dari Shell, Protect, Haste, Regen, Renungkan, NulAll, NulBlaze, NulFrost, NulShock dan NulTide semua nullifed selama serangan ini. The Thor's Hammer Tegar petir menimbulkan kerusakan pada semua lawan. Jika memperoleh Roh Khimahri Lance, Ixion akan dapat menimbulkan kerusakan lebih dari 9.999 dengan Thor's Hammer.
Lokasi:
Djose Temple

Shiva


Keterangan: Sepanjang seri Final Fantasy Siwa dikenal karena keanggunan, keindahan, dan sedikit pakaian. Sserangan Shiva cepat dengan serangan elemen es - mendapatkan julukan nya si "Ratu Es". Ketika ia menggunakan Surgawi Strike, sebuah balok es raksasa yang jatuh pada musuh, menunda serangan berikutnya, sementara mereka juga menimbulkan kerusakan non-elemental. The Diamond Dust Overdrive freezes membekukan semua lawan-lawannya dengani es. Dia kemudian menghancurkan mereka dengan elegan menjentikkan jari, menimbulkan kerusakan besar. Ketika Lulu dalam kepemilikan senjata Knight Onion lucu, Siwa dapat melebihi 9.999 titik kerusakan. Shiva's Fayth menyerupai Macalania pendeta dari Kuil.
Lokasi:
Macalania Temple


Bahamut


Keterangan:
Dikenal sebagai Raja Naga, Bahamut sangat kuat dan cukup mampu untuk membela diri. Serangan fisiknya lebih menimbulkan kerusakan maka salah satu dari aeon lain. Namun, ia juga pengguna sihir yang kuat dan mampu memanfaatkan Firaga, Waterga, Thundaga, dan Blizzaga. Impuls adalah sihir yang merusak serangan ditujukan kepada semua lawan. Setelah digunakan, Bahamut perlu istirahat untuk satu giliran. The Mega Flare Overdrive menimbulkan kerusakan lebih dari poin 9.999 karakter tanpa perlu untuk memperoleh senjata tertentu. Setiap musuh di lapangan bermandikan panas api. The Fayth dari Bahamut adalah arguably yang paling penting dalam permainan. The Fayth adalah bahwa seorang anak laki-laki yang muncul beberapa kali sepanjang pertandingan.
Lokasi:
St Bevelle Temple


Yojimbo



Keterangan:
Yojimbo serangan yang bervariasi, tergantung pada berapa banyak Gil Anda membayarnya. Kozuka Daigoro dan menyerang satu lawan masing-masing. Wakizashi akan menyerang salah satu atau semua musuh sementara Zanmato akan menyerang semua. Gil jumlah yang Anda bayar ke dia, semua tergantung pada seberapa banyak Anda bersedia memberikan Gil kepadanya untuk memberikan damage kuat. Auron harus memimiliki Masamune yang kuat agar Yojimbo dapat merusak musuh di atas 9.999 poin. The Fayth dari Yojimbo memiliki karakter model untuk beberapa Tentara Salib, dan FFX-2 NPC, Beclem.
Lokasi:
Gua dari Fayth Curian (opsional pencarian)

Anima


Keterangan: Awalnya milik Seymour, Anima serangan yang sangat kuat. Ini adalah Aeon berguna terlebih untuk dimiliki dalam setiap pertempuran.  Sakit diarahkan pada satu lawan dan sangat mungkin untuk menghilangkan mereka dalam satu pukulan. Namun, juga menderita dari waktu pemulihan yang lama sekali digunakan. Oblivion Overdrivenya unsur bukan unsur tertentu yang menyebabkan kerusakan pada semua musuh. Tidak ada kebutuhan untuk memperoleh senjata tertentu untuk Aeon ini untuk melakukan lebih dari 9.999 titik kerusakan. Serangan The Oblivion adalah salah satu yang paling kuat dalam permainan Overdrives. The Fayth dari Anima adalah antagonis, ibu Seymour.
Lokasi:
Baaj Temple

The Magus Sisters

Keterangan: The Magus Sisters tiga panggilan dalam satu. Cindy, Mindy, dan Sandy aeon terpisah yang dapat dipanggil bahkan jika satu atau dua dari Suster-suster mengetuk pintu keluar. Namun, ini membuat mereka sedikit sulit untuk dikendalikan. Tidak seperti semua aeon lain, para suster harus diminta baik-baik sebelum mereka akan menyerang. Ada maks delapan pilihan untuk memilih dari.Jika ketiga alat pengukur Tegar diisi pada waktu yang sama, pemain dapat memilih Combine Powers. Suster-suster akan semua kekuasaan mereka bergabung bersama-sama untuk meluncurkan serangan non-elemental. Ini akan memukul semua musuh di atas 9.999 poin menimbulkan kerusakan. Tidak ada senjata persyaratan untuk karakter untuk mengarsip lebih dari 9.999 kerusakan.
Lokasi:
Remiem Temple (opsional pencarian)

Saya pribadi sangat suka dengan kekuatan summoner Yuna, Aeon sangat keren. Terutama Naga Bahamut. Sangat spektakuler. Saat Yuna mengeluarkan Aeon Bahamut ini sangat keren, Bahamut muncul dari langit dan menggendong Yuna di atas pundaknya. Final Fantasy X memang game yang sangat menakjubkan. Sukses buat Squaresoft.

(fantasysquare)

3 komentar:

  1. Jujur, gue belom pernah nonton final fantasy X.
    Jadi...ya gitu deh, gak paham ama beginian, xixixiixi...

    BalasHapus
  2. Wadu FFX tu bukan film boz, kamu salah paham, hehe. FFX tu game rpg di Ps2 boz... Keren loh boleh dicoba

    BalasHapus
  3. maaf numpang nanya...
    gue pernah maen FFX tpi ampek di mushroom rock pas maw nglawan sinpawn gui setelah aftermath dah macet...
    knapa yaw ??
    apa gue yg slah gag bicara ma luzzu ma gazza ???

    BalasHapus