Rabu, 27 Januari 2010

Game Anrufen Online

Temen disini ada penggemar game online yang ber Genre MMORPG? Saya punya kabar bagus buat kamu. Sewaktu browsing di internet saya menemukan sebuah game MMORPG Online versi HP, yaitu Anrufen Online. Maksudnya ini game online MMORPG yang bisa dimainkan di HP kamu. Keren kan? Tapi sayangnya HP yang mendukung masih Hp yang bersistem S60v3 saja. Hp yang lain masih belum mendukung. Berikut Karakteristiknya gamenya:


Fitur Permainan:


Gorgeous Graphics: Graphics dengan efek 3D, pameran sempurna dunia imajiner, membawa pengalaman cemerlang seperti itu di PC online game.
Fascinating Musik: Realistis memerangi efek suara, musik latar menyenangkan, seolah-olah Anda sedang berdiri di dunia Sihir permainan.
Instan PvP: Fully real-time melawan, akan memungkinkan otentik dari memerangi menggetarkan.
Berkelimpahan Maps: Puluhan peta yang indah, Puluhan spicies monster yang berbeda.
Familiar: familiar dapat membantu tuannya untuk bertempur, mereka memiliki karakter yang berbeda, banyak bersenang-senang akan ditemukan ketika mencoba untuk membesarkan mereka.
Chat Sistem: Unique antarmuka untuk Chat di sistem Symbian, mudah, dan segera untuk kontak dengan orang lain.



Classes

Pemain dapat memilih gender dan kelas yang ada. Yaitu kelas Knight dan Wizard, Setiap kelas memiliki kelebihan dan kekrurangan masing-masing jadi semua terserah sesuai yang mana pilihanmu. Knight yang berfokus pada serangan jarak dekat dan Wizard yang berfokus pada magic serangan jarak jauh.


Knight
Keterangan:
Knight adalah empu senjata yang memahami keterampilan berkelahi, dan yang baik pada serangan fisik, dengan atribut utama kekuatan.
Latar:
Ksatria Perjanjian ini dibangun pada tahun 367 Santo Umur oleh Lauren Lac umum di bawah dekrit Kaisar Redfist Ocura, berkantor pusat di Distrik Timur Acadia. Alasan untuk membangun kelompok ini adalah untuk menghindari pengulangan tragedi kaisar tiran Lune Acalong, membidik mendirikan sebuah kelompok Ksatria yang akan setia kepada Kaisar selamanya. Dia mengundang Sepuluh kecerdikan yang dapat mendapatkan instruksi dari Roh kudus Naga, membantunya untuk mencapai wasiat suci dengan Dragon Kudus. Meyakinkan dengan nasib dari pewaris, Kaisar Suci telah mencari Dragon's memberkati dari grup ini, berkat mereka untuk memiliki kekuasaan yang kekal, untuk menjadi sempurna dan setia kepada Kaisar selamanya. Perjanjian Ksatria pejuang di semua elit yang paling menonjol dalam pasukan kerajaan. Semua orang akan menganggapnya sebagai suatu kehormatan besar untuk bergabung dengan grup. Semua pejuang yang kuat secara fisik, menjadi baik di gulat, dengan senjata dan armors terbaik. Kondisi apapun, mereka benar-benar setia kepada Kaisar, karena ini adalah jaminan untuk memperoleh memberkati dari Holy Dragon.

Wizard
Keterangan:
Wizard yang baik pada serangan jarak jauh dengan sihir, dengan keterampilan termasuk serangan tunggal terutama terpencil dan jauh lingkup serangan. Atribut utama Wizard Wit.
Latar:
Dalam Taman Tengah, salah satu organisasi yang paling kuat adalah Uni Wizards ( "WU"). Wizards muncul 1000 tahun yang lalu, Namun, Kelas membutuhkan naluri tinggi sangat banyak. Wizards tingkat rendah lebih rendah sama sambil menghadap tingkat keterampilan bela diri praktisi. Jadi, Wizards yang relatif sedikit, tingkat tinggi Wizards lebih sedikit, namun, dengan kemampuan menguasai segala sesuatu di surga dan bumi. Untuk kemudahan komunikasi antara Wizards, dan untuk memperluas tim Wizards, WU muncul di sini dan di sana. Untuk melawan ahli sihir - Nailo Acalong, Royal Wizard of Saint Dragon Empire, Frank, mengunjungi Eus di banyak tempat, yang disebut elit untuk membentuk aliansi Wizards besar, dinamai oleh kerajaan perintah sebagai Bintang Fajar Brotherhood ( "DSB").


Familiar Sistem
Pendahuluan
Salah satu fitur yang paling terkenal adalah Anrufen Online Familiar, yang tidak hanya membantu pemain untuk berjuang melawan musuh-musuh, tetapi juga berfungsi sebagai teman bermain kecil. Saat bermain game, ia akan berbicara dengan pemain dari waktu ke waktu, dan mengingatkan pemain baterai rendah, dan bahkan menceritakan lelucon saat Anda merasa bosan.  Ini adalah pasangan yang sangat diperlukan Anda dan rekan kerja yang lengan.
Fitur-fitur
Sementara pemain berperang melawan monster dalam permainan, ada beberapa kesempatan untuk mengenal telur. Setelah inkubasi pemain akan mendapatkan akrab yang indah, yang mampu kaya keterampilan, terlahir dengan karakter beragam. Dikenalnya dapat makan, meningkatkan, dan dikalikan, yang merupakan mitra pertempuran baik dalam perang. Kadang-kadang, akrab dapat menjadi sangat lucu pada interval, yang membuat permainan lebih menarik. Kadang-kadang, dapat juga menjadi tidak bahagia, seperti pada pemogokan. Berikut di bawah adalah rincian.
1. Atribut
Selain atribut pertempuran, ada dua atribut untuk familiar: Kebahagiaan dan Kelaparan.
 (1) Kebahagiaan
Ketika diserang akrab, maka kebahagiaan akan berkurang, yang berarti tidak bahagia. Ketika kebahagiaan benar-benar rendah, yaitu sangat tertekan, itu tidak akan menanggapi panggilan tuannya untuk melawan. Dalam kasus ini, yang akrab perlu diberi makan dengan alat peraga untuk meningkatkan kebahagiaan.
 (2) Kelaparan
Setelah akrab dipanggil, itu rasa lapar akan menurun setelah waktu tertentu, yang berarti menjadi lapar. Ketika rasa lapar gelar jatuh sampai batas tertentu, ia akan kehilangan kemampuan untuk melawan dan kemudian menghindar ke dalam master tas. Dalam hal ini, perlu diberi makan oleh alat peraga untuk meningkatkan rasa lapar itu.

2. Keterampilan
Keterampilan dibagi ke dalam 5 kategori: Attack, Magic Attack, Penyembuhan, Pasif, Aura, masing-masing keterampilan juga dibagi menjadi 3 kelas: rendah, menengah dan tinggi.
(1) Attack: menyerang lawan.
(2) Magic Attack: serangan magic lawan.
(3) Cure: menyembuhkan diri mereka sendiri dan tuan-tuan mereka sesuai dengan kehidupan mereka sendiri dan situasi.
(4) Pasif: permanen meningkatkan atribut.
(5) Aureolas: ketika seorang akrab dengan keterampilan sihir semacam itu dipanggil, keahlian pemilik akan dipromosikan.

3. Karakter dan kepribadian
Kepribadian akrab secara acak yang dihasilkan pada saat lahir, seperti pengecut bebek, atau bebek sombong. Karakter mereka akan mempengaruhi mereka melawan kecenderungan dan pemanfaatan keterampilan. Familiar karakter yang berbeda berbicara dengan tuannya dalam gaya yang berbeda.

Character Karakter
Deskripsi
Knowledgeable Berpengetahuan
Magic Serangan di prioritas
Righteous Semangat
Setia, Serangan di prioritas
Cowardly Pengecut
Pemalu, pasifis
Haughty Angkuh
Suci dan bangga, Magic Serangan di prioritas
Morose Murung
Tidak bertindak, Magic Serangan di prioritas
Rash Ruam
Berani, Serangan di prioritas
Arrogant Sombong
Berani, Serangan di prioritas
Gabby Gabby
Gugup, menggunakan semua keterampilan
Naughty Nakal
Naughty Magic
Wicked Wicked
Berhati-hati, Serangan di prioritas
Insidious Insidious
Jahat, pasifis
Slefish Slefish
Berhati-hati, Serangan di prioritas



4. Bakat Feeding
Akrab tidak terlalu kuat pada awal waktu, perlu perawatan terus-menerus dari tuannya untuk tumbuh dewasa. Setelah dewasa, ia akan menjadi teman yang setia dan dapat diandalkan dari Anda. Bakat makan dibagi menjadi 5, dalam korespondensi dengan alat peraga, fungsi adalah sebagai berikut:
1) Serangan Bakat: Meningkatkan serangan Familiar bakat.
2) Magic Attack Bakat: Meningkatkan serangan sihir Familiar bakat.
3) Vitalitas Bakat: Meningkatkan vitalitas Familiar bakat.
4) Pertahanan Bakat: Meningkatkan pertahanan Familiar bakat.
5) Agility Bakat: Meningkatkan kelincahan Familiar bakat.



5. Breed
Familiar  memiliki kehidupan, tetapi juga bisa menjadi tua dan mati. Pemain dapat menggunakan alat peraga untuk memperpanjang kehidupan itu, atau dapat berkembang biak familiar generasi berikutnya. Sifat-sifat keturunan yang dipengaruhi oleh orangtua familiar, yang dapat mengisi kesenjangan ketika orangtua mereka meninggal dunia.
1) Breeding kondisi: dua familiar harus memiliki gender yang berbeda, tetapi generasi yang sama.
2) hasil pembiakan: telur akrab baru dilahirkan. Keturunan memiliki peluang tertentu yang lahir dengan keterampilan tersembunyi.

6. Meningkatkan
Dua familiar akan berubah menjadi yang baru dengan menggunakan sihir tertentu. Familiar sifat-sifat baru akan menjadi lebih kuat. Tidak setiap Meningkatkan dapat berhasil karena risiko sihir ini. Namun, orang-orang yang mengejar familiar lebih kuat, akan menuntut mencoba ajaib ini.
Aturan:
1) berkhayal familiar dapat dibagi menjadi akrab dan objektif materi familiar. Ketika sedang berkhayal, bahan akrab menghilang, objektif akrab tingkat akan berubah. Ketika berhasil berfantasi, meningkatkan tingkat akan naik +1.
2) Pemain bisa menggunakan alat-alat bantu untuk meningkatkan kemungkinan suksesnya berfantasi.





Fire Golem




Sand Spirit




Blood Angel



Bagaimana? apa kamu tertarik? Langsung aja di coba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar